12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Destinasi Kuliner—12 Jenis Kuliner Di Cimahi. Jika Anda berkunjung ke Cimahi dan ingin berburu kuliner di cimahi. Berikut ini Informasi mengenai kuliner di cimahi yang bisa ideamasbroh.blogspot.com beritahukan kepada Anda.


Destinasi Kuliner
12 Jenis Kuliner Enak Di Cimahi 




1. Bakso Pak Trisno Cimahi.

Kedai Bakso Pak Trisno terletak di Jalan Baros Komplek 163, Cimahi. Menu Favorit Kedai Bakso Pak Trisno adalah Mie Baso Kuah, Mie Yamin, Soun, dan sebagainya. Harganya Mulai dari Rp. 10 ribu s/d Rp.20 ribu.


2. Restoran Gokana Ramen Teppan Cimahi.

Restoran Gokana Ramen Teppan terletak di Cimahi Mall, lantai 1, Jalan Sriwijaya No. 97, Cimahi Tengah. Menu Favorit Restoran Gokana Ramen adalah Tempura Hot Ramen yang merupakan kombinasi dari udang tempura dan mie ramen pedas sehingga menimbulkan sensasi lezat di lidah.


3. Rumah Makan Ampera Cibabat Cimahi.

Rumah Makan Ampera Cibabat dengan alamat lokasi Jalan Cibabat No. 110 Cimahi dan nomor telepon 022- 6650912. Menu di Rumah Makan Ampera Cibabat Cimahi menyajikan makanan Khas Sunda.


4. Bebek Garang Cimahi.

Bebek Garang Cimahi terletak di Jalan Raya Cibabat Cimahi. Menu Favorit di Bebek Garang Cimahi adalah Bebek Debus, Bebek Grinpis, Bebek ameRICA, dan Bebek 70, tersedia juga Menu Ayam, Pancake dan Batagor.


5. Kafe Kupu-Kupu.

Kafe Kupu-Kupu terletak di Jalan Kolonel Masturi Km.3, Cimahi. Menu makanan dan minuman termasuk kopi dengan harga yang sangat terjangkau dan tempat yang cozy serta romantis. Buka setiap hari dari jam 12 siang- 9 malam untuk hari biasa.


6. Rumah Makan Dapur Keraton Cimahi.

Rumah Makan Dapur Keraton terletak di Jalan Raya Baros, Perumahan Pondok Mas no.42, Cimahi. Menunya Masakan Indonesia khususnya Sunda, Asia dan Eropa. Buka mulai jam 09.00 – 22.00 WIB.


7. Saung Ambu Cimahi.

Saung Ambu Cimahi terletak di Jalan Permana Timur No. 5, Cimahi Utara. Saung Ambu menjadi salah satu tempat makan enak dan murah di Cimahi. Saung Ambu merupakan tempat makan terkenal yang sering dijadikan sebagai pilihan untuk nongkrong bagi anak muda ataupun keluarga. Di sini, Anda bisa menemukan berbagai jenis menu makanan yang bisa disesuaikan dengan keinginan Anda.


8. Kantin ABC.

Kantin ABC terletak di Jalan Encep Kartawira No. 216, Cimahi. Menu masakan khas Indonesia yang tentunya siap menggoyang lidah Anda. Di kantin ini Anda bisa menikmati ayam bakar, nasi bakar, dan berbagai minuman yang menyegarkan. Harga yang bersahabat dengan kantong membuat Anda tetap hemat saat berwisata kuliner di Kantin ABC.


9. Warung Sadulur.

Warung Sadulur terletak di Jalan Kolonel Masturi No. 9, Cimahi. Menu makanan ayam goreng atau ayam bakar yang dipadukan dengan sambel super pedas yang tentunya dijamin akan membuat Anda ketagihan.


10. Garden de Coco.

Garden de Coco terletak di Jalan Kebon Kelapa H2, Cimahi. Menu makanan bebek goreng dan bebek bakar nikmat di Cimahi. Rasa bebek goreng dan juga bebek bakarnya yang khas membuat tempat makan ini tak pernah sepi pembeli. Garden de Coco ini selalu ramai pengunjung dan bahkan tak jarang harus antri saat memesan makanan di tempat ini.


11. Geco Pak Iding.

Geco Pak Iding merupakan singkatan dari toge tauco terletak di Jalan Siti Jenab. Meski namanya Geco Nusasari namun akan lebih mudah jika menanyakannya dengan Geco pak Iding jika kita ada di Jalan Siti Jenab. Sambutan yang ramah dan tangan terbuka akan menjadi menu pembuka bagi pengunjung kedai sederhananya ini.


12. Kue Balok.

Kue Balok terletak di Jalan Jendral Sudirman tepatnya setelah SMPN 2 Cimahi. Kue Balok adalah salah satu kue tradisional, ciri khas umum dalam pembuatan kue ini, yakni cara dan pemangganggannya. Pemangganggannya yang khas dan tradisional menggunakan bahan arang dan dengan sistem pemanggganggan atas bawah untuk menghasilkan kue yang matang merata dan cita rasa yag khas dari kue balok.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu