Program Asuransi Pendidikan Brilife

Asuransi Pendidikan – Program Asuransi Pendidikan Brilife. Bank Rakyat Indonesia terkenal dengan sistem pelayanananya yang maksimal dan juga sangat mengerti dengan kebutuhan para nasabahnya.

Asuransi Pendidikan
Asuransi Pendidikan Anak Dari Bank BRI 

Salah satu program yang diberikan oleh bank BRI adalah program asuransinya yaitu Brilife. Selain itu juga ada produk asuransi pendidikan anak yaitu Danasiswa yang dapat mengcover pembiayaan pendidikan anak Anda sampai jenjang yang lebih tinggi, selain itu juga mendapatkan jaminan asuransi jiwa bagi orang tua si anak, berikut ini beberapa keunggulan dari Asuransi Pendidikan Brilife yaitu :


  1. Pembiayaan yang dibutuhkan anak dari awal masuk TK sampai dengan perguruan tinggi semuanya di cover.
  2. Setiap anak naik pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi dana akan langsung ditransfer ke rekening Anda.
  3. Jika selama asuransi pendidikan anak BRI berlangsung dan tiba-tiba orang tua tidak mampu lagi membayar maka dana yang telah disetorkan akan tetap dikembalikan.
  4. Orang tua mendapatkan perlindungan jiwa tentunya sebagai orang tua Anda dapat merasa tenang bila terjadi risiko yang tidak diinginkan terjadi kepada Anda, misalnya : Sakit kritis, Cacat tetap total, ataupun Meninggal dunia karena penyakit.
  5. Dan jika Anda mengalami kecelakaan pada masa kontrak asuransi pendidikan anak BRI berjalan, maka anda akan mendapatkan perlindungan jiwa. Perlindungan tersebut berupa dihentikannya pembayaran premi kepada Brilife serta biaya pendidikan anak yang selanjutnya sampai tamat ditanggung Brilife sesuai kontrak

Penyetoran preminya fleksibel dan murah, anda bisa sesuaikan dengan kemampuan misalkan tiap 3 bulan, 6 bulan, 1 tahun atau dibayar dimuka dengan jumlah mulai dari Rp.250.000,-

Selain asuransi pendidikan anak BRI Danasiswa, ada juga tabungan pendidikan dari BRI yang juga menyertakan cover asuransi kecelakaan di dalamnya, yakni Tabungan BRI Junio. Tabungan ini ditujukan untuk segmen anak dengan fasilitas menarik. Keunggulan yang bisa didapatkan jika membuka BRI Junio yaitu :
  • Adanya transaksi real time online.
  • Bunga tabungan yang begitu kompetitif.
  • Kemudahan untuk bertransaksi, yakni 15.000 ATM BRI serta lebih dari 9.500 unit kerja di seluruh Indonesia.
  • Gratis cover kecelakaan sampai Rp.150.000.000,- Ini berlaku untuk nasabah dengan saldo paling sedikit Rp.500.000,-.
  • Berhak atas jaminan asuransi kecelakaan diri dengan besaran pertanggungannya adalah 250% dari saldo terakhir yang dimiliki atau maksimal sampai Rp.150.000.000,-
  • Buku tabungan serta kartu debit yang berkarakter dan menarik bagi anak-anak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu