25 Jenis Kuliner Di Bogor

Destinasi Kuliner—25 Jenis Kuliner Enak Di Kota Bogor. Bagi Anda yang sedang singgah di Kota Bogor, dan ingin mencari kulineran di kota tersebut, berikut ini informasi mengenai 25 Jenis Kuliner Enak yang ada di Bogor.

Destinasi Kuliner
25 Jenis Kuliner Enak Di Kota Bogor 

1. Kedai Soto Ibu Rahayu.


Kedai Soto Ibu Rahayu adalah salah satu tempat kuliner di bogor, terletak di Jalan Pajajaran No. 117. Menu Soto Wagyu yang berasal dari daging premium dan Soto Rica-rica dengan pilihan kuah bening atau kuah santan. Dibandrol dari harga Rp 15.000 – Rp. 48.000.


2. Makaroni Panggang.

Macaroni Panggang terletak di Jalan Salak No.24 Babakan. Menu andalan makaroni panggang dan , tempat ini juga menawarkan menu makanan khas negara italia.


3. Iga Bakar Jogja.

Iga Bakar Jogja terletak di Bogor Daerah Air Mancur. Menu andalannya adalah Iga Bakar. Saya suka menu iga bakar sambal pedas, rasanya pedasnya kuat banget.

4. Kedai Kita Pizza Kayu Bakar.

Kedai Kita terletak di Jalan Pangrango No. 21. Menu andalannya Pizza Kayu Bakar. Toping Pizza bakar ini beragam seperti beef pepperoni, Hawaiian, BBQ smoked beef, tuna dan lain sebagainya.

5. Pia Apple Pie.

Pia Apple Pie terletak di Jalan Pangrango nomor 10. Pia Apple pie merupakan makanan khas Amerika Serikat yang dimasak dalam oven, terdiri atas pie crust yang diberikan isian apel atau aneka daging.

6. Warung Taman.

Warung Taman terletak di Taman Kencana Bogor. Menyediakan beragam menu makanan.

7. Bapatong.

Bapatong terletak di Jalan Pangrango No.1. Menu ini perpaduan antara bakso, ketupat dan daging sapi yang di potong-potong serta di beri kuah kaldu dari daging sapi.


8. Ayam Goreng Aroma.

Ayam Goreng Aroma terletak di Taman Kencana Bogor. Menyuguhkan olahan ayam special, dengan rasa gurih dan aroma harum pada ayamnya ditambah sambalnya yanh cukup pedas.

9. Bebek H. Slamet.

Bebek H. Slamet terletak di Jalan Jenderal Sudirman No. 64. Menyediakan Menu Bebek Goreng yang berkualitas.

10. Resto Cimory.

Resto Cimory terletak di kawasan puncak Cisarua - Bogor. Cimory atau Cisarua Mountain Dairy, terkenal dengan produk susu sapi dan yoghurtnya ini juga memiliki restoran dengan view yang indah dan menu yang lezat. Ada dua gerai Cimory Resto di Bogor, yakni Cimory Mountview dan Cimory Riverside. Cimory Mountview menawarkan pemandangan pegunungan, barisan pohon-pohon dan deretan furniture serta ornamen kayu di setiap sudut resto. Sementara Restoran Cimory Riverside Letaknya di pingir sungai dan bangunannya dirancang tinggi bertingkat.

11. Bebek Pak Ndut.

Bebek Pak Ndut terletak di Jalan Pemuda, No. 9A, Bogor. Menu andalannya olahan Bebek dengan beragam teknik pengolahan serta sambal nya yang bikin nagih. Konsep dari tempat ini bisa untuk lesehan, saung, dan meja. Selain menyuguhkan olahan bebek, tempat ini menyediakan olahan ayam.

12. Soto Bogor Pak Salam.

Soto Bogor Pak Salam terletak di Jalan Siliwangi Surya Kencana. Konsep yang ditawarkan oleh Soto Bogor Pak Salam adalah pelanggan bebas memilih sendiri daging atau jeroan yang akan dihidangkan nanti. Terdapat istilah unik seperti "Calling" untuk meminta nasi tambah atau "distel" untu memilih daging kesukaan pelanggan. Warung ini buka jam 16.30 s/d19.00 



13. Death by Chocolate & Spaghetti.


Death by Chocolate & Spaghetti terletak di Jalan Ceremai No. 22, Surya Kencana. Menu andalanya cake coklat dan beberapa minuman dari bahan baku choclate. Konsep tempatnya seperti bangunan tua dengan nuansa mistis, hal ini makin mencekam jika kamu berkunjung malam hari.

14. Baso Setan.

Baso Setan terletak di Pertigaan Taman Safari Puncak Bogor. Menu andalannya Baso berukuran raksasa. Untuk menghidangkannya sampai di pisah mangkok antara mie dan baso, karena ukuran baso nya sampai satu mangkok penuh.

15. Daiji Ramen.

Daiji Ramen terletak di Jalan Pajajaran. Dengan menu andalannya Ramen dengan beragam kuah. Konsep tempatnya terbagi menjadi dua yaitu berbentuk kedai ramen ala jepang atau resto seperti pada umumnya.

16. Momo Milk.

Momo Milk terletak di Jalan Kantor Pos no.6 Bogor. Menu yang ditawarkan mulai dari fresh milk, yoghurt, milkshake sampai hot milk yang enak di minum saat udara sedang dingin. Selain menawarkan olahan susu, di tempat ini juga tersedia makanan ringan hingga berat seperti batagor atau nasi goreng.

17. Sop Buah Pak Ewok.

Sop Buah Pak Ewok terletak di Taman Kencana. Menu Sop Buah Pak Ewok menggunakan kuah susu atau kuah air jeruk. Pak Ewok juga menyediakan makanan seperti batagor, siomay ataupun nasi goreng.

18. Martabak Air Mancur.

Martabak Air Mancur terletak di samping Air Mancur Bogor. Menu andalannya adalah martabak keju terkenal kelezatannya.

19. Sahabat Yun Shin.

Sahabat Yun Shin terletak di Botani Square Lt 2. Menu andalannya adalah Bakmi. Makanan yang di sajikan selalu dalam keadaan fresh dan segar.

20. Sop Duren Lodaya.

Sop Duren Lodaya terletak di Jalan Lodaya No. 1, Bogor Tengah. Menu andalannya adalah Sop Duren Ketan. Olahan duren ini beragam porsinya ada yang porsi mabok atau biasa. Kalau porsi mabok berisikan sop duren yang cukup banyak.

21. Toge Goreng Mang Gebro.

Toge Goreng Mang Gebro terletak di Jalan Dewi Sartika. Menu Andalan Toge Goreng.

22. Mie Rampok.

Mie Rampok. Ramen Depok, terletak di Ruko Dekat SMP 2 Cibinong. Menu Mie Rampok berisikan mie basah, sayap ayam, daun bawang dan kuah kari. Untuk teman makannya bisa menggunakan kerupuk yang telah di sediakan.

23. Warung Steak and Shake.

Warung Steak and Shake terletak di Jalan A. Yani No. 112, Tanah Sareal atau yang biasa di singkat WS. Konsep tempat yang ditawarkan adalah bangunan tua ala kompeni belanda. Menu yang dihidangkan selain steak ayam atau daging, terdapat pula nasi goreng atau makanan berat lainnya.

24. Ceker Ranjau.

Ceker Ranjau terletak di Jalan Jakarta - Bogor. Menu andalannya adalah ceker ranjau. Rasa Pedas yang menggigit dari kuah karinya, membuat kamu ingin menikmatinya dengan nasi. Selain ceker ranjau yang rasa pedesnya sakti, adapula ceker krispy, kepala ayam goreng atau ati ampela. Buka dari jam 17:00 s/d 21:00

25. Pizza Meteran.

Pizza Meteran terletak di Jalan Binamarga. Menu andalannya adalah pizza yang berukuran 1 meter. Selain pizza meteran yang ditawarkan, tempat ini juga menyuguhkan chicken roast. Konsep tempatnya bergaya ala barat dengan hiasan dinding berupa wajah artis-artis barat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu