Tips Untuk Memilih Asuransi Pendidikan

Asuransi Pendidikan — Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak. Diperlukan ketelitian serta pertimbangan untuk menentukan jenis dan produk asuransi pendidikan bagi Anak Anda. Dari itu ideamasbroh.blogspot.com akan mengulas Tips Memilih Asuransi Pendidikan Anak sebagai pertimbangan untuk Anda menentukan pilihan tepat, hal yang yang perlu Anda pertimbangkan yaitu sebagai berikut :


Asuransi Pendidikan
Pilihlah Asuransi Pendidikan Anak Anda Sesuai Dengan Manfaat Dan Keuntungannya 


Kenali perusahaan asuransi yang akan Anda pilih. Caranya bisa melalui situs resmi atau datang langsung ke bagian layanan konsumen di kantornya, cara lain yang tak kalah efektif adalah menggali informasi dari saudara, teman atau testimoni orang lain yang sudah pernah merasakan pelayanan perusahaan tersebut. Dan tentukalah dimana akan Anda percayakan asuransi pendidikan anak Anda.


Pilihlah polis yang sifatnya fleksibel. Pertimbangkan penetapan polis fleksibel mungkin beberapa perusahaan asuransi tidak memperbolehkan Anda sebagai tertanggung  untuk mengambil polis asuransi pendidikan sewaktu-waktu, melainkan harus mencapai periode tertentu terlebih dahulu.

Sesuaikanlah premi dengan biaya di masa mendatang. Ketika akan menentukan jumlah premi yang akan dibayar, biasanya perusahaan asuransi memang membebaskan anda untuk menentukan besarannya. Namun alangkah Tetapi sebaiknya Anda tidak memilih premi asuransi yang jumlahnya kecil, sebab biaya pendidikan pasti akan naik setiap tahunnya, sehingga dikhawatirkan apabila premi yang dipilih berjumlah kecil tidak bisa menutup biaya pendidikan anak di masa depan. Besaran premi per bulan yang disarankan untuk dipilih yakni Rp.500.000,- hingga Rp.800.000,-.

Pertimbangkan fasilitas tambahan. Fasilitas yang biasanya diberikan oleh beberapa perusahaan asuransi selain asuransi pendidikan itu sendiri adalah jaminan kesehatan, jadi bila terjadi sesuatu dengan anak yang terdaftar dalam asuransi pendidikan maka biaya perawatan di rumah sakit akan diganti oleh perusahaan asuransi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu