Transera Waterpark

Destinasi Wisata - Transera Waterpark. Main Air di Transera Waterpark Bekasi, tepatnya di kawasan kota Harapan Indah. Transera Waterpark ini diklaim jadi satu-satunya wahana air yang ada di kota Harapan Indah. Waterpark ini dibangun sebagai taman rekreasi air bergaya Afrika dengan 23 wahana seru di dalamnya. Keunikan dari Waterpark ini adalah adanya 2 area, yaitu Waterpark dan Drypark.


Transera Waterpark

Transera Waterpark


Lampion Park di sini kita bisa beristirahat sambil makan atau minum di Coboy House yang ada di sekitaran area Lampion Park. Dan Lampion Park sendiri dirancang dengan tema flora dan fauna khas Afrika serta beragam kartun. Ada 300 lampion yang bakal nyala setiap harinya dari jam 18.00 – 22.00 WIB.


Lampion Park
Lampion Park 


Transera Waterpark juga menyediakan Shuttle Bus dari gerbang kota Harapan Indah menuju Transera Waterpark-nya.




Shuttle

Jadwal Shuttle Bus Transera Waterpark 

Tiket masuk Transera Waterpark bisa dipesan secara online di sini. Untuk harga tiketnya bisa dilihat dibawah ini.


Informasi Transera Waterpark
Informasi Tentang Transera Waterpark 


Berikut ini beberapa wahana yang terdapat di Transera Waterpark :



Tanga Looma

Tanga Looma wahana seru dengan panjang 40 meter dan merupakan Darkpark di Transera Waterpark. Disini kita dapat merasakan sensasi meluncur dengan kecepatan tinggi menggunkan papan seluncur khusus atau dengan ban di atas serat fiber.



Gari-Gari

Gari-Gara wahana bumper car memiliki tata cahaya dan grafis keren dan belum pernah ada di tempat lain.



Ducky Dunks

Ducky Dunks wahana bumper boat. Disini kita bisa bermain perang-perangan dan tembak-tembakan bersama teman-teman di atas boat.



Puri Hantu

Voodoo House, wahana Puri Hantu di peruntukan bagi Anda yang memiliki nyali besar. Karena kita bakal ketemu sama hantu-hantu khas Indonesia nantinya.


Golwe Pool

Golwe Pool, adalah wahana kolam ombak yang bikin kita terombang-ambing seperti di laut. Kolam ombak ini aktif selama 15 menit setiap satu jam sekali.



Mosi Tunya

Turkana Pool. Adalah wahana kolam dengan kedalaman sekitar 30-50 cm. Area cocoknya buat anak-anak.



Zambesi River

Zambesi River. Adalah wahana kolam arus dengan lebar 380 cm dan panjang 333 m. Di sepanjang kolam ini sambil main air kita juga bisa menikmati relief patung-patung yang menceritakan tentang seorang anak muda berpetualang mencari pedang sakti River.



Obus

Obus. Adalah wahana berbentuk rumah tradisional suku Afrika. Di sini ada bangunan seperti rumah pohon yang dilengkapi dengan sarana tambahan. Wahana ini cocoknya untuk anak-anak.



Crazy Cone

Crazy Cone. Adalah wahana paling seru di Transera. Ketinggiannya sekitar 14 meter dengan panjang lintasan 30 meter dan di wahana ini kita akan diajak melewati 3 corong raksasa.



Cango Slide

Cango Slide. Adalah wahana slide berbentuk spiral. Wahana ini Ada dua jenis nih yaitu Cango tertutup dan Cango terbuka.



Mosi Tunya

Mosi Oa Tunya. Adalah wahana air terdiri dari 4 slide yang sejajar. Di sini kita bisa lomba bareng-bareng buat sampai di landasan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu