Tabungan BRI BritAma Valas

Keuntungan Menabung Di BRI - Tabungan BRI BritAma Valas. BritAma Valas adalah Produk Tabungan BRI yang mampu memberikan kemudahan dalam transaksi perbankan nasabah, dimana penyetorannya dapat dilakukan setiap saat dan frekuensi pengambilannya tidak dibatasi sepanjang saldo masih mencukupi dan memenuhi ketentuan persyaratan - persyaratan yang berlaku.


Jenis Tabungan Di BRI
Tabungan BRI Valas 

Fasilitas yang di dapat dari simpanan tabungan BritAma Valas :
Transfer Otomatis Antar Rekening.

Automatic Fund Transfer (AFT) Fasilitas untuk mentransfer dana dari rekening BritAma ke rekening simpanan di BRI baik di Unit Kerja sendiri ataupun di Unit Kerja lain setiap tanggal tertentu dengan nominal transfer tertentu yang bersifat tetap secara rutin.

Account Sweep Fasilitas untuk mentransfer dana dari satu rekening ke rekening lainnya di Unit Kerja sendiri ataupun di Unit Kerja lain secara otomatis yang sebelumnya di set up saldo minimal atau saldo maksimalnya dan transfer otomatis terjadi apabila batas saldo minimal atau maksimal tersebut terlampaui. Fasilitas ini dapat digunakan untuk keperluan BritAma mem-back up giro secara otomatis

Automatic Grab Fund (AGF) Fasilitas transfer otomatis untuk menarik (mendebet) dana secara otomatis oleh satu rekening dari rekening lainnya, baik di Unit Kerja sendiri maupun Unit Kerja lain. Inisiatif pendebetan berasal dari rekening yang akan mendebet, dengan nominal transaksi yang bersifat tetap. Fasilitas ini dapat digunakan untuk pembayaran angsuran pinjaman secara otomatis, dimana rekening pinjaman akan secara otomatis mendebet rekening BritAma untuk membayar angsurannya.

Keunggulannya : Real time online, Dapat bertransaksi secara online di lebih dari 7000 unit kerja online yang tersebar di seluruh Indonesia, Suku bunga kompetitif, Gratis asuransi kecelakaan diri personal accident, Nasabah dilindungi fasilitas asuransi kecelakaan diri yang diberikan secara gratis dengan rata-rata saldo harian dalam sebulan telah mencapai $ 100 atau lebih, Pertanggungan diberikan maksimal sebesar 250% dari saldo akhir atau maksimal sebesar Rp. 100.000.000 bila terjadi klaim, Penyetoran dapat dilakukan dalam mata uang Rupiah atau US Dollar.

Syarat Pembukaan : Setoran awal minimal $ 50 atau setara, Setoran awal selanjutnya tidak dibatasi, saldo minimum yang ditahan $ 20 atau setara, Tambahan Biaya Adm Untuk Saldo kurang dari minimum administrasi penarikan di counter, penarikan lebih dari $ 1.000 dikenakan provisi 0,125%, Saldo rek pasif yang ditutup otomatis $ 5 atau setara, Maksimal transaksi antar cabang per hari $20.000 atau setara.

Fasilitas yang di dapatkan untuk pengguna simpanan tabungan BritAma Valas :

Rekening Koran, Undian, Asuransi, ATM, M-ATM Bersama, Auto Fund Transfer, Auto Grab Fund.

Fasilitas Kartu Debit BRI. Jenis Kartu BritAma Valas, Setoran Awal $ 50 atau setara, Limit Penarikan Tunai Per Hari Rp. 10.000.000, Limit Belanja di Merchant Per hari dengan PIN Rp. 100.000.000, dengan Signature Rp. 100.000.000. Biaya administrasi bulanan $ 0,75 atau setara, Biaya penggantian kartu Rp. 10.000, Biaya penutupan rekening $ 5.

Demikian informasi ringkas mengenai produk dari Bank BRI dengan simpanan tabungan BritAma valasnya, semoga artikel mengenai simpanan tabungan BritAma valas ini dapat menjadi solusi untuk bertransaksi keuangan Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu