Reklamasi Megaproyek Teluk Jakarta

Repot News—Reklamasi Megaproyek Teluk Jakarta. Saat berkunjung ke rumah teman Ahok yang terletak di salah satu wilayah Jakarta. Teman Ahok mengajak Ahok makan malam sambil berbincang tentang Reklamasi Teluk Jakarta.

Repot News
Reklamasi Megaproyek Teluk Jakarta Pulau Garuda 


Teman pak Ahok bertanya kepada Ahok ! " Pak Ahok, Kenapa si bapak bersikeras untuk mereklamasi 17 pulau yang berada di Teluk Jakarta. Padahalkan banyak yang menolak akan rencana pak Ahok "

Pak Ahok Menjawab, " Gua ga bisa maen berenti-berentiin aja, soalnya reklamasi megaproyek teluk jakarta itu ada dasar hukumnya. Klo gua berentiin bisa-bisa gua bakal digugat ke Pengadilan Tata Usaha Negara, dan klo kalah maka akibatnya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta harus menanggung ganti rugi triliunan rupiah "

Teman pak Ahok bertanya kembali " Jika Pemrov tidak mau mengganti rugi gimana pak Ahok ? "

Pak Ahok kembali menjawab.. "Klo ga mau ganti rugi, ya gua bakal digugat PTUN dan jika kalah Pemda ganti beberapa triliun itu yang bayar Pemda loh. Kira-kira DPRD pasti bakal pecat gua kalau begitu? Ujar pak Ahok "

Setelah makan malam selesai, pak Ahok berpamitan hendak pulang.

Akan tetapi tiba-tiba hujan turun dengan derasnya dan angin bertiup sangat kencang.

" Jangan pulang dulu, hujan sangat deras dan udara sangat dingin pak Ahok, Menginap saja di sini !! ” Cegah Teman pak Ahok

Pak Ahok segera menyetujui tawaran tersebut. Maka Teman pak Ahok masuk ke dalam rumah dan menyuruh istrinya untuk menyiapkan tempat tidur.

Ketika Teman pak Ahok ke luar lagi ke ruang tamu, ternyata pak Ahok itu sudah tidak ada. Teman pak Ahok dan istrinya mencari-cari ke segala sudut rumahnya yang besar, tetapi tidak menemukan pak Ahok. Padahal seluruh Pegawai Rumah disuruh mencari pak Ahok..

Tiba-tiba terdengar orang membuka pintu dan masuk ke dalam rumah.

Teman pak Ahok bertanya “ Pak Ahok! Dari mana saja Bapak ? ” Tanya teman pak Ahok.

Pak Ahok menjawab “ Ya maaf? Tadi owe pulang sebentar dulu ke rumah untuk mengambil baju tidur, ” Jawab Ahok.

Klo dah pulang ujan-ujan kenapa balik lagi pak Ahok, haha..... Klo bahas soal pak Ahok jangan cius cius amet ya 😂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

12 Jenis Kuliner Di Cimahi

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Perbedaan Agama Wahyu Dan Bukan Wahyu